Rabu, 11 September 2013

Menyampaikan Amanah (part 1)

Beberapa waktu lalu, sebenernya dah lamaaa banget.. XD temen saya Opew, alias Ria Novitas Sari memberikan buku-bukunya kesaya, mostly buku-buku fiksi Indonesia terbaru dan masih berkondisi 85% lhooo, untuk disumbangkan. Bukan, bukan disumbangkan ke perpus pribadi saya. Tapi untuk diberikan ke rumah baca yang saya dan teman-teman kantor inisiasi di kota Banyu Asin.

Karena jauh, dan akses kesana sulit, maka buku-buku tersebut terdampar lamaa sekali dirumah saya. Sampai akhirnya, iya akhirnya!! Ada kesempatan untuk buka bareng dengan teman-teman Panti Asuhan Aisyiah Simpang Patal Palembang. Buku-buku tersebut saya pilihin yang bertema islami, terus saya bungkus dengan cantik dan diberikan ke temen-temen di Panti untuk menghiasi perpus mereka.

Dear, opi, my duty half done yah!! Terimakasih sudah mempercayakan buku-buku mu pada saya. Insyalloh mereka sudah menemukan "pemilik" baru. Sisa bukunya nanti aku distribusikan kembali ke target kita berikutnya. :D

Proses mbungkusinnya:




Proses Ngasihinnya: 
20 Juli 2013

Terimakasih kepada Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang untuk kesempatannya. Juga untuk Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMIK) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang yang sudah mengarrange acaranya!!

Tahun depan lagi ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar