Selasa, 01 Februari 2011

Kartu Pos

Aku suka hal-hal klasik yang sederhana dan simple,
Buat ku menulis surat sama pentingnya dengan mendengarkan cerita teman yang sedang patah hati dengan menatap matanya dan menepuk bahunya.

Ya aku sentimental sekali!!
Betapa aku pernah bertengkar hebat hanya karena masalah balas membalas surat dengan seseorang dahulu. Karena buat ku hal-hal kecil seperti inilah yang membedakan kita dari keseragaman yang muncul seperti wabah disetiap pojok dunia ini.

Maka begitu menjejak negeri berbau keju ini aku pun mulai kebiasaan baru, mengirim kartu pos..
Sayangnya beberapa kartu pos tidak pernah sampai ke alamat tujuannya... :( dan itu sedih, menyedihkan sekali..

Bodohnya aku sengaja tidak mengambil foto kartu pos-kartu pos ini, tadinya berfikir biar jadi kejutan. Namun begitu mendengar kabar kartu kartu ini menghilang entah kemana, aku menyesalinya. sekali.. :(

Meskipun begitu, diantara semua kiriman yang tak sampai itu, ada juga yang sampai..

Ini adalah termasuk kategori kartu pos pertama yang dikirim dan NYAMPE!!

Nyampenya akhir bulan September 2010 dikirimnya dari Akhir Agustus 2010 :D


Dan siapa yang beruntung mendapatkan kartu pos dengan gambar segerombolan penduduk yang kepanasan ini? Hehehe taraaaa.. inilah dia:
 
Disuatu pagi yang dingin, di Wall ku ada komen yang bikin saya tersenyum LEBAR sekali,
Bodohnya saya, saya tak mencatat komentar itu dan akhirnya dia hilang di telan laju massa di FB
Tapi yang pasti saya tau teman saya bahagia!! dan dia bilang kartu pos saya membuat ibunya tertawa keras sekali..

Saya? tentunya yang mengirim lebih BAHAGIA lagi.. :)

Reaksi orang yang mendapatkannya inilah yang priceless, dan membuat saya "agak kesal" dengan pak pos yang menghilangkan kartu-kartu lainnya :(

Tapi saya tidak KAPOK kok setelah kloter ke dua yang juga ada yang nyampe dan aga yang ga nyampe sekarang saya siap dengan kartu pos kloter ke TIGA!!

Siap-siap yaa mungkin nanti dia menyelip dikotak pos mu :)

Cheers


Ema si Capung Centil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar